Impian

Impian….
setiap orang pasti mempunyai impian untuk menjadi orang yang sukses. namun tidak semua orang tersebut dapat mewujudkannya. hal ini lebih disebbkan karena kurangnya usaha kita untuk mewujudkan impian tersebut.

MUngkin…. terkadang impian itu terlihat terlalu muluk dan tidak setara dengan kemampuan yang kita miliki. ” bagai punguk merindukan bulan” gitulah peribahasanya. tapi apakah kita akan berputus asa hanya karena anggapan peribahasa tersebut.

orang-orang yang sukses awalnya juga memiliki impian dan cita-cita yang terlihat begitu sulit untuk menjangkaunya. tapi karena dia terus berusaha sampai terkadang banyak orang yang mencibirnya awalnya. tapi toh akhirnya mereka jadi sukses. seperti thomas alfa edison, einsten, dll. selain itu menurut penelitian yang saya lihat di layar TV menyatakan bahwa pengusaha-pengusah muda sekarang dapat sukses di bidangnya karena dia awalnya memilki cita-cita dan impian terhadap bidangnya yang kemudian dia realisasikan. jadi sesuai dengan istilah iklan “TALK LESS DO MORE”

sebenarnya jika kita berusaha untuk menggapainya. insyaallah pasti kita bisa mencapainya.

“lebih baik kita mencoba terlebih dahulu daripada tidak sama sekali, jika toh akhirnya gagal jangalah menyerah seprti kata lagu D’masiv”
karena menurut saya kegagalan itu akan membimbing kita menuju pintu keberasilan jika kita dapat mempelajari kegagalan tersebut dan tidak mengulangi di hal yang sama.

SEMANGAT…. CHAYOOO…… GANBATTE……

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s